Kata Kata SMS Ramadhan

Kata kata sms Untuk ucapan menyambut ramadhan.. Silahkan simak ya?



Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…



Yang aQ Rasa selama pertemuan Qt Bukan hanya dalam mimpi tapi Aq coba untuk pahami ini semua, thanks untuk semua pengertianMu tapi Sejuta maaf terucap. dalam hati aQ hanya dapat berkata di bulan ramadhan ini jadikan ini sebagai pengerat tali silaturahmi. Qt tak kan sendirian, km ada selalu dalam do’a Qu Dan Qta bertemu dalam lantunan ayat-ayat Alquran dan shalat malam.. Aq sayang Km hanya Karen allah



Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu. Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.



Mungkin baru 90 hari kita berpacaran namun tidak lebih banyak aku bisa membuat kamu ceria dan bahagia. Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun, untuk dapat lebih membahagiakanmu. Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali benang-benang pengertian diantara kita lahir dan bathin.



Pada bumi, Mungkin kau menangisi, Saat tahu hanya secuil waktu, yang kugunakan untuk menimba ilmu dari kitab cahaya, sumber ilmu kehidupan,, dan pedoman mencari arti, kehadiranku di dunia. Yakni Alquran yang mulia.



Pada bumi yang telah kuhuni ribuan hari. Kau jadi saksi, Hanya sedikit hari yang kuabdikan selain untuk diri sendiri, Ribuan hari untuk kepentingan pribadi, Lalu apa yang

kuraih Tetap saja hidup tak bisa kukendali.



Rizki Allah melimpah ruah, semua makhluknya pasti medapat jatah, Tak perlu mencuri atau menjarah, atau sukses teman membuat gerah, yang penting tak segan bersusah payah, menjemput rizky yang sudah dijatah.



Ramadhan datang si dengki pergi Karena dengki adalah duri dalam hati, Sedang ramadhan bagai jari-jari yang datang untuk mencabuti duri dan membuat hati kembali

Murni.



Dengki membakar kebaikan, Akarnya adalah rasa kesempitan, Obatnya adalah rela atas takdir Tuhan. dan memiliki rasa kemelimpahan. Percaya bahwa kekayaan Tuhan akan mencukupi kebutuhan semua orang, tak akan ada yang terlewatkan. Semoga dengan datangnya ramadhan, hati kita dipenuhi kerelaan dan kesyukuran.



Satu tahun tidak terasa, Ramadhan telah kembali kengunjungi kita, Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini, Marhaban yaa Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Bathin.



Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu. Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna, selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu. Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku Bersama 1000 cinta.



MuE MeMaNg SoBaT qUe YaNg TeRbAiK, sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA, gUe NgAtAiN mUe n NgEjEkIn mUe SeMaUnYa, MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN, jUsTrU kArEnA mUe AdAlAh SePeRtI bAgIaN dArI dIrI qUe. MeT pUaSa Ya!



Wassalam by katakanlucu.

0 komentar:

Posting Komentar