Kata Kata SMS Gombal Lucu

kata kata SMS gombal lucu banget kali ini mungkin yang anda butuhkan, karena kata kata sms gokil dan sms romantis lucu berikut ini merupakan kata kata sms lucu terbaru 2013. Dimana pada postingan kali ini juga di ikut sertakan sedikit kata kata sms persahabatan, dan kata sms lucu cinta untuk sang kekasih pujaan hati.

Oke deh! Silahkan di simak, semoga saja dengan kata-kata indah berikut ini anda bisa membuat sang cewek klepek-klepek.. Hehee..



"Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG!"



"Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya"



"Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan neng"



"Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam"



"Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang"



"kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku"



"DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya."



"maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda.." "apa?" "masa depan saya."



"Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU"



"anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?"



"Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!"



"Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum."



Nah.. Sip kan, sekian dulu, salam sukses selalu dari KatakanLucu.

0 komentar:

Posting Komentar