Kata Kata IDUL FITRI Lucu

Pada posting kali ini saya ingin sedikit berbagi Kata Kata Indah idul fitri 2013, dan kata kata lucu ucapan idul fitri berikut ini saya angkat dari kata mutiara idul fitri 2012. Semoga saja bisa bermanfaat.



Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1434H. Mohon maaf lahir & batin. Ketik MAAF |spasi| YA dan kirim ke 9288 untuk memohon maaf kepada saya. Terimakasih



Sebait Kata Ma'af untuk Menghapus Salah dan Khilaf Agar Hari Kita Bersih Seperti Terlahir Kembali. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H Mina Aidin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.



Sebenarnya saya mau mengirimkan vdeo, tapi fitur 3G belum masuk sini. Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi. Selamat Idul Fitri 1434 H. Mina Aidin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahir Batin. Dan Kemenangan hanyalah milik mereka yang berjuang.



Meniti hari menabur khilaf, Menyongsong fitri menuai ma'af, Semoga tidak ada tersisa khilaf dan dosa. Selamat Idul Fitri



Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan, Sikap dan Sifat yang menyakitkan, di hari ini, 1 Syawal 1434 H. Izinkan aku mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN.



Bang, SMS siapa ini bang..?? Isinya koq pakai Ma'af, Syang? Bang, Tolong dong ma'afin saya, bang

Kalo kagak, Hati ini tak tenang. Bang, MinaL aiDin waL faidZin bang!.



perMisiii.. Mau minta maap nih!, Kalau ada salah kata, salah sikap, gak bales sms, gak ngangkat telpon,

Ma'apin yah!. Slamat hari raya idul fitri!.



Cukup sekian dulu, semoga bisa berguna untuk menyambut idul fitri tahun ini.

Wasalam. Dari SMA 1 Ciamis | SMA 2 Ciamis | SMA 3 Ciamis

Kata Kata Bijak Menyambut Idul Fitri

Kata Kata Bijak dan kata mutiara hari raya idul fitri kali ini adalah kata mutiara hari raya lebaran 1434 H. Buat yang berminat, silahkan di simak kata-kata menyambut berikut ini.



Banyak tutur kata, bahasa tbuh yang tidak berkenan di hati, untuk itu dengan hati yang tulus mohon ma'af lahir batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1Syawal.



Hari ini adalah hari-hari Allah, tidak pantas kita berbangga-bangga dan berbuat durhaka. Ikhlaskan dan harapkan Ridho Allah dengan amalmu. Selamat hari raya Idul Fitri 1Syawal Mohon ma'af lahir dan batin.



Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari hatimu. Selamat Idul Fitri.



Sebelum cahaya surga padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup, saya mohon maaf lahir dan bathin.



Tiada hari seindah Jumaat, tiada kata seindah zikir, tiada ibadah seindah solat, tiada bulan seindah Ramadhan, dan tiada hari dinanti yaitu hari nan fitri. Salam Ramadhan al mubarak dan Selamat Idul Fitri.



Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada ma'af.

Selamat Hari raya Idul Fitri 1434 H.



Sekian dulu kata kata indah tentang ucapan lebaran semoga bermanfaat buat kita semua.

Wasalam. Dari SMA 1 Ciamis | SMA 2 Ciamis | SMA 3 Ciamis

Kata Kata Selamat Idul Fitri 1434H

Kata Kata Selamat idul fitri untuk pacar adalah salah satu alternatif untuk lebih cepat mengucapkan kata kata mutiara selamat idul fitri ke pada kekasih. Ada banyak kata-kata untuk selamat idul fitri, silahkan anda memilih sendiri.



Putih kata, putih hati, lapangkan jiwa untuk sambut hari yang fitri, songsong hari depan gemilang dengan tautan erat jemari. Mohon maaf lahir dan batin.



Berkat kesadaran dan kesabaran, sampailah kita pada Hari Kemenangan.

Berkat ketulusan dan keikhlasan, kita saling berma'afan. Selamat Idul Fitri.



Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada sikap menoreh luka, di hari fitri ini tulus hati memohon maaf. Selamat Idul Fitri. Minal Aidil walFaizin.



Ketika bumi menjadi bayang-bayang surga, kedamaian dirasakan oleh semua orang yang memiliki kebersihan jiwa dan kebeningan hati. Ketika meminta maaf dan saling memaafkan tulus berasal dari kalbu iklhas.

Semoga fitri ini tetap terjaga sampai Ramadhan tahun depan. Minal Aidil walFaizin.



Ummat butuh dibangunkan lampu-lampu kebangkitan harus dinyalakan. Dengan kesadaran yang kita tekadkan di bulan suci

semoga benar-benar menjadi ruh baru penyusun batu peradaban tertinggi... Selamat Idul Fitri.



Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga, Saatnya mensyukuri indahnya kemurahanNya, Saatnya memahami makna pensucian diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum mempertemukan kita dengan Keagungan Lailatul Qadar, dan kita semua menjadi pilihanNya untuk dikabulkan do'a - do'a dan kembali menjadi fitrah.



Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian manusia-manusia.

semoga menjadi hari yang berkah, dan berdo'a mengharap istiqamah di jalan-NYA. Selamat Hari raya Idul Fitri 1434 H.



Seiring takbir, tahlil, dan tahmid menggema, izinkan kedua tangan

bersimpuh memohon maaf. Selamat Idul Fitri 1434H. Mohon maaf lahir batin.



Bila kata jadi luka, bila ulah jadi lara, di hari yang fitri ini

izinkan saya memohon maaf dari hati yang paling dalam. Selamat merayakan Hari kemenangan.



Itu lah sedikit kata-kata ucapan selamat hari raya idul fitri terbaru, semoga bermanfaat.



Wasalam. Dari SMA 1 Ciamis | SMA 2 Ciamis | SMA 3 Ciamis

Ucapan Lebaran Idul Fitri Unik

Kata Kata Indah ucapan lebaran IDUL FITRI 2013 merpakan ucapan lebaran idul fitri lucu 1434 H. Oke.. Silahkan simak kata-kata idul fitri lucu berikut ini.



Beralas iklas, beratap doa, hidup ini bersimbah khilaf. Berharap diri di basuh maaf, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin.



Fitrah kemanusiaan selalu gandrung akan kebenaran. Semoga kita selalu

berjalan di atas fitrah dalam mengatasi krisis bangsa. Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin.



Kesempurnaan hanya milik Allah. Kesalahan dan kekhilafan adalah milik kita semua. Selamat Idul Fitri 1434 H, Mohon maaf lahir dan batin.



Ternyata untuk mencapai kemenangan yang hakiki adalah saat dimana sapa dan ma'afmu yang penuh keikhlasan mengiringi proses introspeksi, demi menggapai fitrah yang sarat keberkahan.



Setelah Ramadhan pergi, setelah Idul Fitri datang, seusai network busy, setelah sms pending mulu, pulsa habis diisi lagi. Hingga terlambat ucapkan met lebaran Idul fitri 1434 H, Mohon maaf lahir dan batin.



Walaupun bukan yang pertama, harapan nya kami yang tertulus dalam mengucapkan Selamat Idul Fitri 1434 H. Mohon maaf lahir dan batin.



Satukan tangan, satukan hati, itulah indahnya silaturahmi Di hari kemenangan kita padukan keikhlasan untuk saling memaafkan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H.

Mohon Maaf Lahir Batin.



Andai jemari tak kuasa berjabat

setidaknya kata masih dapat terungkap, Dengan segala kerendahan dan ketulusan hati memohon maaf. SELAMAT IDUL FITRI MAAF LAHIR& BATHIN.



Sekian kata ucapan SELAMAT MENYAMBUT lebaran idul fitri yang saya angkat dari kumpulan ucapan selamat hari raya, dan puisi lebaran idul fitri terbaru 2013.

Wasalam. Dari katakanlucu