Kata Kata Gombal Cinta

kata kata cinta gombal lucu dan rayuan gombal untuk wanita berikut ini yang akan anda simak adalah kata kata cinta sejati yang sangat menakjup kan, apabila anda mengatakannya lewat SMS kepada kekasih, atau gebetan baru..



Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.



Aku kirim SMS cinta ini untukmu.

Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya.



Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.



Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.



Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat malam..



Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya,

‘'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'’



Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!



Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.



Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.



Sekian..

0 komentar:

Posting Komentar