Kata Kata Indah Untuk Meminta Maaf Lahir Dan Batin

Mata kadang salah melihat ..Mulut kadang salah berucap Hati kadang salah menduga .Kaki kadang salah melangkah ..Tangan kadang salah berbuat ..Telinga kadang salah mendengar ..Nah lho !!! banyak bener yee salah ane???Ma2pin yee .Marhaban Yaa

Ramadhan




"Barangsiapa mempertuhan harta, dia akan menjadi budak dunia, Barangsiapa mengabdi pada Allah, dunia akan merangkak jadi budaknya, MET PUASA, MOHON MAAF LAHIR & BATHIN"



"Dengki adalah ingin nikmat orang hancur, habis dan menghilang. Iri adalah sekedar ingin mendapat nikmat yang telah orang lain dapat, Iri disertai dengki adalah petaka bagi pemiliknya dan orang sekitarnya Puasa datang untuk melatih jiwa jauhi sifat dengki yang dibenci-Nya."



"Dengki membakar kebaikan, Akarnya adalah rasa kesempitan, Obatnya adalah rela atas takdir Tuhan. dan memiliki rasa kemelimpahan. Percaya bahwa kekayaan Tuhan akan mencukupi kebutuhan semua orang, tak akan ada yang terlewatkan. Semoga dengan datangnya ramadhan, hati kita dipenuhi kerelaan dan kesyukuran"



"Ramadhan datang si dengki pergi Karena dengki adalah duri dalam hati, Sedang ramadhan bagai jari-jari yang datang untuk mencabuti duri dan membuat hati kembali murni"



"Rizki Allah melimpah ruah, semua makhluknya pasti medapat jatah, Tak perlu mencuri atau menjarah, atau sukses teman membuat gerah, yang penting tak segan bersusah payah, menjemput rizky yang sudah dijatah"



"Pada bumi yang telah kuhuni ribuan hari. Kau jadi saksi, Hanya sedikit hari yang kuabdikan selain untuk diri sendiri, Ribuan hari untuk kepentingan pribadi, Lalu apa yang kuraih Tetap saja hidup tak bisa kukendali"



"Pada bumi, Mungkin kau menangisi, Saat tahu hanya secuil waktu, yang kugunakan untuk menimba, ilmu dari kitab cahaya, sumber ilmu kehidupan,, dan pedoman mencari arti, kehadiranku di dunia. Yakni Alquran yang mulia"



"Putihnya kertas puasaku, masih terasa bergaris-garis biru, sebelum kau maafkan segala kesalahanku. Ketika Cinta Harus Memilih, Ketika cinta harus memilih antara acara TV dan tarawih, Jiwaku sebagai laron-laron akan memilih mengerubungi cahaya yang mana?"



"Kubacakan bait-bait puisi indah untuk membujukmu agar menghalalkan segala dosaku padamu . dengarlah, Dinginnya malam sirna karena hangatnya, Kala puasa membuat jiwa jadi begitu perkasa untuk kendalikan nafsu Maka dia layak disebut jiwa yang telah merdeka"



"KeMbAn9 meLaTi sun9guhLah iNdAh,, DiTeN9aH haLaMaN jadi hiaSan,,haRum RamadHan TerCium Sudah,, SaLaH dAn KhiLaf moHon DimaaFkan,,..,,"



"Mpok rOGAYE Tibe2 kye, TeMen2 smUe Met puAse Yeee .Soto TumpAh Hrus dIelaPin Klo aDa Slan Moon DimAAfin . ZiDan SukA DanDan, MarHaban Ya rAmaDhan,"

0 komentar:

Posting Komentar