Kata Kata Indah SMS Rayuan Maut Special

PERINGATAN PEMERINTAH: HATI-HATI TERHADAP SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG.

KECUALI SMS DARIKU????




"eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku, banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2."



"Musim Terindah adalah. Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu Ketika kau payungi siang dengan sapamu Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu I luv u "



"S-Seandainya

E-Engkau

L-Lebih kenal

A-Akan diriku

M-Maka aku

A-Akan

T-Tersenyum

M-Manis utkmu

A-Agar engkau

L-Lebih tahu

A-Aku sentiasa

M-Merinduimu"



"tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??

soalnya bintangnya pindah semua ke matamu "



"Sekarang aku gendutan gak sih? km tau gak kenapa?

soalnya. km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku ."



"Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu yak. Abisnya pesonamu menyilaukanku siy "



"Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat Malam"



"Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.

Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya"



"Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.

Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat malam.."



Memang asik bukan?..

0 komentar:

Posting Komentar