Kata Kata Indah Romantis Tapi Gombal

Kata-kata Indah romantis sangat populer di kalangan remaja, terutama mereka yang lagi di mabai asmara.. Hehee,..



"Mo blg kngn, diblng sok dekat. Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu. Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya.Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??"



"Wafer bkata pd coklat

Qt ni sungguh manis kn?

Coklt menjawab

U pikir qt yg paling mnis?

U liat donk org yg baca sms ni

Lebih Manis!!

Liat..LIat

Dy tersenyum

Duh.. Manisnya "



"Stitik ksh mbwt qt sayanx, seucap kta mmbwt qt percaya, sekecil luka mbwt qt kecewa, tp sebuah P shabtan akn slamanya bermakna "



"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu, dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada"



"Musim Terindah adalah.

Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu

Ketika kau payungi siang dengan sapamu

Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu. I luv u "



"Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm, Gk seperti baygon yg setia 8 jm, N gk sprt pepsodent Yg setia 12 jam, Prtmanan qt hrs sperti? Rexona Yg setia setiap saat"



"Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka "



"PERINGATAN PEMERINTAH: HATI2 THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG. KECUALI SMS DARIKU????"



"Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu(William Arthur)"



"Inginku kirim

BUNGA, takut ia kn

LAYU, ingin ku kirim

SENYUM, takut tak

DIBALAS, ingin ku

kirim RINDU, takut

HASRAT tak ksmpaian.

jadi, ku kurim DOA

agr dirimu sht sllu.."



Semoga bermanfaat kaka katanya.

Semoga Bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar