Kata Kata Indah Puisi Cinta

Kata-kata Indah puisi cinta, terkadang jadi inspirasi kita dalam kehidupan.

"Kubalut asmaraku dengan selimut kasihmu..kuselimuti cntaku dengan kain kasihmu..dan aku hangat dalam dekap dan pelukmu..aku juga bahagia dalam peluk cintamu yang selalu sepanjang waktu menyentuhku.kasih aku diam dalam guraumu ketika kau ucap ILV U pdku "

"Kau yang selalu menantiku disenja hari,,,kau yang selalu menantiku disepanjang koridor dermaga cintamu,,kau yang selalu menantiku disepanjang jalan kenangan .dan sepanjang waktu,mampukah ku hapus semua kenangan indah bersama dalam kisah cinta kia??? mampukah ku halau debar debar halus dihati ini??? dan apakah aku mampu menutup tabir asmara kita???,,,rasanya aku tak mampu karena kenangan indah sepanjang perjalanan cinta diantara kita terlalu indah dan terkesan,percayalah aku akan selalu setia dalam jiwa damaimu ."

"Aku tidak pernah bosen untuk menyintaimu..aku tidak pernah bosen untuk mengingatmu aku juga tidak pernah bosen untuk mengatakan sayangku padamu ,kasih aku ingin semua yang ada diantara kita berjalan dengan indah seindah cerita kita dlm hari-hari kemarin akun ingin cerita kita berjalan sepanjang waktu seperti hari-hari yang kita lalu,semoga selamanya abadi ."

"Pasrah dalam kasihmu merupakan ujian cinta diantara kita, namun kepasarahan yang ada bukan karena suatu yang jelek tercipta,,aku ingin langkah-langkah dlm cintamu n cintaku bukan sekedar hayal sementara karena ada mimpi,,namun langkah2 kita akan paten selamanya dan seuntuhnya "

"Duduk nelangsa membuatku ingin berteriak mengumandangkan sebuah kata buatmu.. kata yang takkan pernah kau dapatkan pada siapapun karena hanya aku yang mampu dengan tulus mengatakannya..kata yang haya akan kuberikan padamu..kata yang hanya akan kusajikan padamu karena kata-kata ini adalah pemungkas dari semua kata yang kumiliki..ILV U KASIH .semoga dalam diammu menrima kata ini hatimupun sperti apa yang kurasakan kini,besok dan selamanya "

"Buatmu yang merasakan ada getar hangat merasuki jiwamu ketika engkau berhadapan denganku, aku tak pernah merasa mampu buat memberikan yang terindah padamu, tapi aku haya mampu memberimu kehangetan ketika kita berdekatan, ketika jiwa kita berdekatan, ketika tubuh ini berdekatan dan ketika semua diantara kita duduk pasrah dalam buaian malam panjang tanpa selimut sinar rembulan..ketika itu akupun merasakan getar-gerat haget seperti yang kau rasakan selam ini,,,"

"Aku butuh dirimu agar asaku dalam dekapanmu selalu damai, dan aku hanya mampu mengatakan terimakasih buat kasih sayang dan kehangetan yang telah engkau berikan aku juga ingin semua ini tidakkan pernah berakhir diantara kita.."

"Mencintaimu datang dari kata yg sedrhana

tdk ckup untuk mengisi lembarand kertas

namund ajaib nya sanggup memenuhi hatiquw..

quw mencintaimu bukan karna sesuatu yg kao punya tapi karena sesuatu yg quw rasakand ketika ada d dketmu ."

"Kasih aku ingin cinta dan kasih yang ada dihatimu tidak sebatas hayal yang datangnya hanya ketika malam pekat tanpa selimut sinar rembulan .aku juga ingin hadirmu bukan karena paksa tau rasa kasian namun hadirmu karena asa yang ada dihatimu ."

"Hai .. pa kabr kasih??? . Ku tau dirimu masih menanti diujung sepi nan gelap dari sinar asa..aku juga tau dirimu masih mempertahenkan egomu dlm kepedihan jiwa yang kau belenggu dgn kerasnya tabir hidup yang kau tanam ijinkan aku untuk memulai mencairkan suasana keras dan beku jiwamu karena inipun buatmu dan driku.."

"Indahnya rembulan di malam bulan purnama tak seindah kata-kata yang kau bisiki ditelingaku..indahnya mawar merah yang berikan padaku tidak seindah senyummu kala tersenyum padaku..adakah itu akan abadi dlm jiwa dan asa kita???,,,aku takut jika semua hanya hayal dan mimpi pagiku..aku takut jika itu hanya ilusi siang hariku aku juga takut jiga itu hanya sebuah patung dlm hehidupa"

Semoga Bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar