Harga Nokia Lumia 920 terbaru 2013 yang Paling Banyak di Cari

Harga Nokia - Sahabat ct4m, siapakah yang tidak mengenal dengan nokia. Raksasa produsen handphone ini baru saja mengeluarkan  produk handphone anyarnya yaitu Nokia Lumia920. Meski terbilang baru tapi terbukti masyarakat konsumen dan para fans nokia yang ada di benua eropa, amerika bahkan di asia sudah berebutan untuk memiliki handphone ini. Mereka mencari Harga Nokia Lumia 920 Terbaru 2013 yang dimana akan diposting di blog ct4m.



Terus, apa yang baru dari nokia lumia 920 ini ? dikutip dari kompas ada beberapa kesimpulan dari kehebatan spesifikasinya, diantaranya :

Nokia ini dilengkapi layar IPS 4,5 inci dengan resolusi 1280x768. Di dalanya tertanam prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4, dipadu RAM 1GB dan kapasitas on-board storagesebesar 32 GB.

Kamera utamanya mempunyai resolusi 8 megapixel dengan teknologi PureView dan diklaim mempunyai kualitas tangkapan gambar yang lebih tinggi dibandingkan perangkat-perangkat sejenis.

Lumia 920 mengadopsi konsep desain unibody dengan beragam pilihan warna mulai dari hitam, putih, merah, hingga kuning terang.

Dengan mengacu kepada Kualitas dan spesifikasi yang dimiliki tentunya nokia tidak semudah itu mengeluarkan produknya dengan harga yang murah meriah apalagi platformnya adalah windows mobile 8. Pastinya sangat canggih. Harga Nokia Lumia berkisar $650 us . atau sekitar Rp. 6,500.000 ,00 jika dirupiakan. Mahal bukan? Mahal atau tidaknya tergantung isi dompet masing-masing.





0 komentar:

Posting Komentar