Harga Iphone 5 untuk XL, Indosat dan Telkomsel

Harga Iphone 5 - Hai sahabat ct4m, adakah yang sudah memiliki iphone disini ? Bagi yang sudah memili saya ucapkan selamat saja dan bagi yang belum memliki iphone entah apapun itu iphone 3, iphone 4s atau iphone 5 sekalipun saya kira tidak usah berkecil hati karena dilain waktu pasti anda akan memilikinya. Amin.



Maksud postingan ini sebenarnya ingin memberikan deretan spesifikasi dari iphone 5 itu sendiri yang baru saja diluncurkan oleh pihak produsen apple di amerika. Namun, sepertinya sudah banyak yang mengetahui dari seluk beluk kehebatan bahkan kekurangan apple iphone yang beredar dipasaran. Sehingga, saya lebih memilih untuk memberberkan harga iphone 5 di pasaran.

iPhone 5 adalah sebuah telepon cerdasberbasis layar sentuh yang dikembangkan oleh Apple Inc. Telepon cerdas ini diluncurkan sebagai versi terbaru iPhone pada tanggal 12 September 2012.

Jika anda membua website resmi apple, maka disitu akan tertera harga yang sangat mudah sekali dijangkau oleh konsumen. Mohon jangan untuk mempercayainya. Karena itu adalah harga yang diperuntukkan untuk dibundle oleh provider jaringan disebuah Negara contohnya saja Xl. Indosat dan Telkomsel. 


Paket Bundle Iphone 5 untuk telkomsel



Paket Bundle Iphone 5 untuk Indosat


Paket Bundle Iphone 5 untuk XL

Harga Iphone 5 credit: by Avhaaa

0 komentar:

Posting Komentar