Kata Kata IDUL FITRI Lucu

Pada posting kali ini saya ingin sedikit berbagi Kata Kata Indah idul fitri 2013, dan kata kata lucu ucapan idul fitri berikut ini saya angkat dari kata mutiara idul fitri 2012. Semoga saja bisa bermanfaat.



Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1434H. Mohon maaf lahir & batin. Ketik MAAF |spasi| YA dan kirim ke 9288 untuk memohon maaf kepada saya. Terimakasih



Sebait Kata Ma'af untuk Menghapus Salah dan Khilaf Agar Hari Kita Bersih Seperti Terlahir Kembali. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H Mina Aidin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.



Sebenarnya saya mau mengirimkan vdeo, tapi fitur 3G belum masuk sini. Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi. Selamat Idul Fitri 1434 H. Mina Aidin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahir Batin. Dan Kemenangan hanyalah milik mereka yang berjuang.



Meniti hari menabur khilaf, Menyongsong fitri menuai ma'af, Semoga tidak ada tersisa khilaf dan dosa. Selamat Idul Fitri



Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan, Sikap dan Sifat yang menyakitkan, di hari ini, 1 Syawal 1434 H. Izinkan aku mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN.



Bang, SMS siapa ini bang..?? Isinya koq pakai Ma'af, Syang? Bang, Tolong dong ma'afin saya, bang

Kalo kagak, Hati ini tak tenang. Bang, MinaL aiDin waL faidZin bang!.



perMisiii.. Mau minta maap nih!, Kalau ada salah kata, salah sikap, gak bales sms, gak ngangkat telpon,

Ma'apin yah!. Slamat hari raya idul fitri!.



Cukup sekian dulu, semoga bisa berguna untuk menyambut idul fitri tahun ini.

Wasalam. Dari SMA 1 Ciamis | SMA 2 Ciamis | SMA 3 Ciamis

1 komentar:

13 Juli 2013 pukul 13.09 eta mengatakan...

sumbernya mana ni bro?

Posting Komentar