Kata Kata Status Gombal 2013

jika aku dapat menarik pelangi dari langit, maka akan ku bentuk namamu

dan akan ku kembalikan lagi ke langit

agar semua tau betapa beruntungnya aku memilikimu.



Kata status gombal berikut ini gak ada salahnya apabila anda menulisnya di dinding facebook pacar anda, dan tahu kah anda, bahwa semua manusia itu suka di gombalin, tapi terkadang mereka menyembunyikan rasa suka itu dengan alasan tertentu. Yang jelasnya semua orang ingin di puji. Oke kita lanjut lagi kata-kata status gombal atau kata pujian yang menyenangkan hati.



Aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan kalao hatiku cuma buat kamu. jadi jgn marah lagi ya sayang..



Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tapi gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu



seuntai kata terungkap dari jiwa, seulas senyum memberi pesona, ku alun nada tapi tak bersuara

hanya lewat status ini ku tuliskan sebuah kata, Aku Mencintaimu



Pokoknya apapun yang kamu lakukan, aku akan selalu mendukung kamu. karena didalam hati aku, km adalah nomor 1, dan kita harus saling mendukung supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi

Amin..



Di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertanyaan konyol.

apa tangan ini akan menggenggam tanganmu selamanya?,

apa bibir ini akan selalu tersenyum untukmu selamanya?,

apa pelukan ini akan selalu kuberikan padamu selamanya?,

apa hati ini akan selalu mencintaimu?,

jika kau sudah mengetahui jawabannya, untuk apa kau tanyakan?,

dan untuk apa aku jawab?.



Tuhan tolog bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya.



Jika waktu dapat berenti mengalir, Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia. Jika waktu harus mengalir pergi Aku berharap kamu gak kan ngelupain aku.



satu tambah satu sama dengan dua..

mau gak mau lo jadian sama gua..



Betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat kamu kasihku.



Selamat berjuang kawan?, semoga kalian selalu menjadi orang yang beruntung.

Terimakasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar