Kata Kata SMS Gokil

Kata Kata keren berikut ini kumpulan sms gokil, yang paling cocok untuk bersenda gurau melalui SMS, tepatnya dengan sms gokil 2013. Kata kata sms gombal tak kalah seru bila di bandingkan dengan kata kata sms lucu. Ok silahkan simak kata kata sms lucu dan gokil terbaru berikut ini.



Ayo yg bs jawab jago! dimanakah belakang pohon?



Ada 7 sifat yg menyenangkan dlm dirimu:Kreatif,Ambisius,Manis,Pinter,Rajin,Energik&Trampil,klo disingkat,km itu KAMPRET



NAIK APA YANG SEPERTI DIKEJAR-KEJAR BURUNG????????? JAWABNYA NAIK BECAK!!!!!DONK!!!,GAK PERCAYA COBA AJA!!!



knp orang kalo angkt tlpn ngmng HALLO? Karna kalo ktawa tar yg nelpon kagettt



Sepeda apa yang bisa merayap didinding....... (SEPEDERMAN)



Eh ini rahasia loh! Benernya G uda lama mo jujur ma lo klo G tu dari dulu sama sekali ga pernah SMS-in org cakep, suer!



Coba tebak, gue sekarang pake baju warna merah apa biru?... salah! sekarang gue pake kaos.



sekarang tim dokter telah menemukan ciri2 org stress yaitu membaca sms dengan jempol eih udah terlambat ganti jari he he



Tanya:makanan apa kalo digigit bales gigit....??? Jawab:Tahu isi Semut



Bete? Bosan? Sms aja artis favorit anda! Caranya: Reply SMS ini, ketik "Halo cakep aku fans kamu loh!". Silakan coba! :D



Surat cinta cowok: Ombak dan Badai kuterjang demi kamu cintaku!!! n.b. klo nanti ujan, I ga jd ke rmh U d, takut flu ok!



seekor semut membisikkan sesuatu ke telinga gjh, hingga gjh pingsan. teryata semut berkt "syg, aku hamil & kmu bpknya"



Aku sedih :( di hr Utah-mu aku gak bisa beliin kado..., tp sedihku akan hilang jikalau dirimu mau MENTRAKTIR-ku makan.



Sekian dulu ya? Wasalam.

0 komentar:

Posting Komentar