Kata Kata Indah SMS Ucapan Menyambut Puasa

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa ..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari hari itu.agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan .mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita. Marhaban Yaa Ramadhan



"sepuluh jari tersusun rapi. bunga melati pengharum hati,. mohon maap setulus hati.

mohon maap lahir dan batin"



"Sebelum cahaya surga padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin ."



"Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah, Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf Lahir & Batin atas kesalahan, Marhaban Ya Ramadhan . Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah"



"Ya Allah Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan, Hiasi hatinya dengan kesabaran, Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan, Perindalah fisiknya dengan kesehatan, Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan, Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam, Marhaban Ya Ramadhan,,,,,,,,Mohon maaf lahir dan bathin .."



"SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA BAN, TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN, PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUKMOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN.MARHABAN YA RAMADHAN."



"Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU ( Marhaba YA Ramadhan ), dangan harapan kudapat keridoanMU ..Slama menunaikan Ibadah Puasa "



"Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.

Mohon Maaf Lahir dan Bathin."



"Hidup ini hanya sebentar lagi, bentar marah,bentar ketawa, bentar berduit,bentar boke, bentar senang,bentar susahooo ye bentar lagi idul fitri, met ramadhan mohon maaf lahir bathin"



"Tiada kemenangan tanpa zikrullah, tiada amal tanpa keikhlasan, tiada ampunan tanpa maaf dari sesame, marhaban ya ramadhan.."

0 komentar:

Posting Komentar