Kata Kata Indah SMS Rayuan Gombal Untuk Pacar

"Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya?, karena di situ kamu berada"



=======================



Jiah.. Benar-benar gombal nih kayaknya. Silahkan simak semua kata-kata indah hari ini, apabila ada yang berkenan dan selera dengan kata-kata berikut ini, silahkan kirim ke pacar, calon pacar, atau mantan pacar melalui SMS dan boleh juga langsung kirim ke dinding facebook nya, dia pasti kesem-sem.. Hahaa..



"Ah aku lupa namamu, boleh aku memanggilmu milikku?

Dan kamu juga lupa namaku :( Kamu boleh memanggil aku milikmu kok :)"



"Cinta itu 4 langkah doang:

1. aku

2. kamu

3. kita

4. cinta"



"Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA Lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!"



"Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu"



"Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku

a. Sibuk

b. Lagi Nyetir

c. Lupa

d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?"



"Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia"



"Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak Bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?"



"Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini?

kalau besok gimana?

besok lusa?

besoknya besok lusa?

gimana kalau selamanya?"



"Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan."



Hehee.. Sekian dulu..

0 komentar:

Posting Komentar