Kata Kata Indah Pujangga Cinta Romantis

Kata indah pujangga cinta, sebenarnya saya ini bukan pujangga yang pandai merangkai kata seperti kata Base Jam.

Tapi saya mencoba sedikit kata-kata pujangga untuk anda.



"Ketika kamu menutup diri, aku tau bukan untuk membuatku pergi. Kamu cuma ingin tahu, apakah aku cukup kuat untuk membukanya."



"Aku sadar, mencintaimu sama saja menyerahkan padamu kekuatan untuk menghancurkanku. Tapi aku percaya, kau tak akan menggunakannya untuk itu."



"Kamu tau, napa aku sedih tadi malam? Aku duduk di dekat seseorang yang paling berarti buatku, namun aku sadar baginya aku mungkin tak berarti apapun."



"Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

(55)I can fall from the tree..

I can fall from the sky..

but the best way to fall is in love with you."



"Mereka bilang waktu akan mengobati semuanya. Masalahnya, tanpa kamu di sini, waktu seperti berhenti."



"Kamu membuatku tersenyum, tanpa sebab apapun. Membuatku tertawa, walau tak ada yang lucu.

Sialnya, kamu juga membuatku jatuh, pada saat aku semestinya menjauh."



"Tadi malem, pas mikirin kamu, air mataku netes. Aku nanya napa dia keluar. Katanya, Ada yang penting banget kykna di mata kamu, segitu pentingnya sampe ga ada tempat buat aku. Ya udah, mending aku keluar aja"



"Hari ini aku menangis bukan karena merindukanmu, atau mendambamu kembali.

Tapi karena akhirnya aku sadar, aku bakal baik-baik saja tanpamu"



"Napa aku ga pernah bisa membencimu, saat kamu buat perasaanku tercabik-cabik?"anta



Sekian dulu, semoga saja ada yang bermanfaat buat anda.



0 komentar:

Posting Komentar