Kata Kata Indah Baru Dan Terbaik Untuk Merayu pacar

"Jangan salahkan aku bila jatuh cinta padamu. Salahkan sendiri kenapa engkau diciptakan begitu cantik dan baik hati."



Hahaii.. Inilah kata Kata indah yang sangat cocok di pakai untuk merayu..

Selamat mencoba.



"Cinta.

C=Caramu sayangi aku,

I=ndahnya jalinan kasih kita.

N=Nyata semua harapanku pada dirimu,

T=Tak akan terpisahkan waktu.

A=Antara engkau dan aku."



"Kuingin terbang malam ini, sebrangi lautan luas, temani tidurmu, bermain dalam mimpimu. Semoga lelap nyenyakmu malam ini."



"Berilah kesempatan sekali lagi. Biar kubuktikan seperti apa cinta yang kusimpan untukmu."



"Bulan memang boleh terlihat cantik pada malam hari. Tapi ketika siang datang, dia hilang. Tak demikian dengan dirimu. Kau selalu cantik untukku, kapan saja aku memandangi wajahmu."



"Mawar merah tak semerah bibirmu. Melati putih tak seputih hatimu. Coklatnya silver-queen, tak secoklat matamu. Untuk pujaan hatiku, maukah kau jadi pacarku?"



"Kau bagaikan malaikat yang dikirim dari surga untukku. Tanpa dirimu, tak mungkin aku jadi seperti ini. Terima kasih atas kesetiaanmu selama ini."



"Bila aku harus memilih antara hidup tanpamu dan mati bersamamu, aku akan pilih hidup bersamamu"



"Aku cinta padamu sepenuh hatiku. Bila diizinkan, kuminta hatimu untuk kujaga selamanya."



"Hari ini aku mencintaimu lebih dari kemarin. Esok cintaku akan lebih dari sekarang dan untuk selanjutnya, cintaku akan lebih berkembang sampai habis waktuku berjalan."



Salam olahraga.. Wkwkwk..

0 komentar:

Posting Komentar