Cape Juga Maen FutSal......

Pada hari senin yang lalu kami dari tim futsal IFC ( Informatika Futsal Club ) latihan di tasik. aduh capek nya minta ampyun...... kebetulan di sana ketua Yayasan Pendidikan Bina Nusantara mengajak latihan disana. sambil cari-cari pengalaman gitu.......... wah seru banget malahan kami pulang ke ciamis sampe larut malam jadinya nginep deh di sekolahan malahan ada yang langsung bobo kaga mandi dulu ih jorok, terus ada yang langsung ke lab entah ngapain.

semenjak saat itu ternyata para anak-anak IFC sangat sekali antusias dan bersemangat. karna itulah perwakilan Yayasan Kita Bpk. Wowo Kustiwa menjanjikan akan menjadi agenda rutinitas para anak-anak IFC. wah...... pasti pada seneng tuh, apalagi sekarang lagi menghadapi pertandingan mereka semua pada semagat.

Tim IFC (Informatika Futsal Club) ini di bina oleh para Jejaka. hehehe abisnya pembinanya pada muda-muda cih ...... nih dia foto nya.





Wa....hahaha gayanya sok......... hehehe tapi keren kan.
ini namaya Bpk nanag, beliau cie beliau yang mengajar sebagai guru Olah Raga Di SMA Informatika Ciamis. Umurnya masih muda, Udah ramah baek dan sebagainya. hehehehe jangan GR ya pa nanang Lihat tuh futunya Co Cu-it senyumanya itu loo mesem hihihi. uadah komentar melulu nih.........











nah kalo yang ini yang mantap lihat aza jempolnya hihihi. namaya Bpk. Dadi, tapi ia besiknya di bidang Bahasa inggris sih. loh... kok bisa jadi pembina Futsal. hihihi mungkin karna ia hobi lalu di percaya deh jadi pembina Futsal.
eh ngomong-ngomong orang nya kaya gmana cih...... ? waduh, kalo orang nya cih Gokil abisnya canda melulu itulah pa dadi. hihihi gokil









semangat temen maenya ..........














Wey, Maen yang bener jangan garuk-garuk kepala kaya apaya .....??$%#@#







2 komentar:

6 Oktober 2009 pukul 11.40 dudik kurnia mengatakan...

wah ...semangat yh kawan...sebagai alumni formatcis q doakan deh biar kalian sukses futsalnya...OK brow...

24 Oktober 2009 pukul 11.39 Admin Osis SMA Informatika Ciamis mengatakan...

sip ..... Dukungan alumni sangat kami harapkan ..... terima kasih telah mampir......

Posting Komentar