Sekolah Ku


Profil

SMA Informatika adalah sebuah sekolah yang memadukan antara program studi sekolah menengah dengan program plus Keinformatikaan. Beralamat di jalan Bojonghuni No.9 Ciamis. Tahun 2005 lalu resmi berakreditasi “B”. Dengan segudang prestasi yang dimilikinya, SMA Informatika Ciamis pantas didaulat sebagai SMA swasta terdepan saat ini.

Sejarah

SMA Informatika dibuka pada tahun 2002. Dibawah naungan Yayasan Pendidikan Bina Nusantara yang di pimpin oleh Tatang Jauhari, S.Kom. Seiring perkembangan jaman dan pesatnya teknologi informasi, maka SMA Informatika banyak berbenah, tak terkecuali pelayanan akademiknya, yang kini, perlahan namun pasti sedang mengembangkan Website Sekolah.

Visi

Membangun generasi santun, cerdas, dan terampil di era informasi yang berlandaskan iman dan taqwa.

Misi

  • Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  • Menciptakan lingkungan yang kondusif.
  • Optimalisasi dalam pelayanan terhadap peserta didik.


Fasilitas

  1. Lab Software
  2. Lab Hardware
  3. Mesjid
  4. Kantin
  5. Lap. Olahraga
  6. Kantin

Prospek dimasa mendatang (wajib baca!!!)

Sebagai Sekolah pertama yang berbasis keinformatikaan, SMA Informatika berusaha untuk mempertahankan brand-nya dengan berbagai pembenahan dan pengembangan di bidang teknologi informasi. Sebagai bahan pemikiran ke depan, Biro Teknologi Informasi-nya akan membuat website, radio intenet, dan pembangunan infrastruktur intranet, yang nantinya akan menunjang pada pelayanan kepada publik.

3 komentar:

15 Desember 2008 pukul 21.49 udot kasef mengatakan...

Hallo met n All cru smA smA INFORMATIKA ciamis....Selamat belajar dan brjuang trz untuk meraih prestasi..Slam sjahtera Tatang Djauhari calon anggota DPRD PAN dri Zona4 pamarican,banjarsari,prwodadi,lakbok,padaheran mngunjaya

26 Mei 2013 pukul 00.21 Unknown mengatakan...

silahkan agan kunjungi http://csbioinformatika.us disana banyak artikel tentang bioinformatika.tq

12 Juli 2013 pukul 16.24 osis-informatika mengatakan...

Terima kasih untuk kunjunganya Bp. Rahmat saling sharing sungguh menyenangkan.. :)

Posting Komentar