cerpen tak bertema..............

Kring....kring ....bunyi HP ku berbunyi, n waktu kulihat ternyata nomornya ga ku kenal, tadi nya aku ragu, tapi akhirnya ku angkat juga... di seberang sana ada suara...
“Halo... met Pagi, dengan na2 ya...?” sapanya .
Aku jawab, “ Iya, ni siapa ya....?”
“ Ni aku rendra.....” Jawabnya lagi.
Aku s4 berfikir, rendra siapa ? bukannya aku ga pernah punya teman yang namanya Rendra ?
Sebelum aku bertanya dia sudah jawab, “ kamu emang ga kenal ma aku na, tapi aku kenal kamu....., aku tau siapa kamu, aku pun pernah lihat kamu, n aku dapat no kamu dari temenku yang juga tamen mu...”
“Siapa ? “ tanyaku lagi...
“ sorry na, aku ga bisa kasih tau kamu, coz aku dah janji ma dia to merahasiakan namanya ?” jawabnya...
Hari itu sampai disitu percakapan kami via telepon, dia menutup telponya dengan meninggalkan rasa penasaran yang ada di hatiku.

Besoknya aku dah melupakan peristiwa itu, aku anggap semua itu hanya kerjaan orang iseng aja, tapi tenyata besoknya dia telpon lagi nbiasa kami ngobrol layaknya orang yang dah lama kenal, aku gat au kenapa yang pasti aku merasa dah lama banget kenal ma dia, aku merasa dia adalah orang yang pernah ada dalam masalaluku,, ya mungkin juga tapi aku ga pernah tau jwabanya bahkan sampai saat ini....

Saat ini hubungan pertemanan kami sudah berjalan hampir 1 tahun, tapi aku belum pernah ketemu dia, dulu kami pernah berjanji to ketemu, tapi karena waktu kami yang sempit n jauhnya jarak tempat tinggal, maka kami ga2l ketemu, begitu juga kemarin waktu aku ada urusan tugas di kotanya, waktu itu kami juga ga s4 ketemu, coz dia lagi tugas di kota laen,,,,,

Tapi aku s4 denger kabar darinya, kalo dia akan menikah bulan depan.....
Aku senang akhirnya dia menemukan cinta sejatinya, menemukan pelabuhan terakhir dari petualanganya selama ini, tapi entah kenapa ada perasaan sedih n takut kehilangan setiap aku ingat dia, aku ga tau perasaan itu, tapi yang pasti aku akan ikut bahagia, kalo kau bahagia....dan setelah pernikahan nya nanti aku ga akan ganggu dia lagi, aku akan tetap di dunia manya nya, n tidak akan muncul di dunia nyatanya.....


Selamat menempuh hidup baru teman, semoga kamu bahagia selalu dengan bidadarimu di manapun kau berada,
Ku tulis untuk Sahabat mayaku si sana,

0 komentar:

Posting Komentar